Relokasi Pergudangan

Sekarang tim relokasi Anda telah dibentuk, proses relokasi dapat dimulai. Proses ini harus dipecah menjadi garis waktu empat bagian. Anda akan memiliki proses awal, dua minggu sebelum pindah, tiga hari sebelum pindah dan kemudian apa yang harus terjadi dalam sehari. Proses awal akan mempersempit segala sesuatu yang perlu dipindahkan, orang-orang yang akan perlu dipekerjakan seperti desainer interior dan penggerak. Kantor pos harus dihubungi untuk mengatur kapan mulai mengirim surat ke alamat baru serta perusahaan listrik. Serta walkthrough site dan persiapan awal untuk membuat denah yang sesuai. Juga, menilai peralatan yang Anda miliki saat ini dan apakah akan menggantinya, memperbaikinya atau memperbaruinya.

Relokasi Pergudangan

Dua minggu sebelum pindah, Anda harus memperbarui seluruh jadwal. Pastikan rencana berjalan dengan baik saat Anda masih tepat waktu untuk tanggal pindah dan masih dalam anggaran. Lanjutkan untuk tetap berhubungan dengan daftar vendor Anda. Dokumen, furnitur, atau elektronik yang tidak terpakai dapat dipindahkan ke lokasi baru saat ini. Tim pengawas lokasi baru harus dipilih dari tim relokasi saat ini untuk mengawasi pemindahan lokasi.

Tiga hari sebelum relokasi adalah saat semua orang mulai panik. Tetap tenang dan teruskan jadwal. Pastikan semuanya tepat waktu dan semuanya sekarang sudah diatur. Koneksi internet dan telepon harus beroperasi, sistem operasi harus dipasang, perabotan harus ada di tempatnya dan karyawan harus diberi akses ke kartu pas, kode akses, dan nomor tempat parkir mereka.

Saat bepergian di siang hari, segala sesuatu dari gudang lama harus ditempatkan ke ruang baru. Di gudang lama, kerusakan harus dievaluasi dan tempat harus dibersihkan. Semua akun untuk gudang harus ditransfer ke lokasi baru atau dibatalkan. Segala sesuatu di gudang harus diletakkan di tempatnya pada hari ini. Seluruh hari harus didokumentasikan untuk mengevaluasi proses relokasi dan setiap masalah yang timbul.