Berita di Facebook

Baru-baru ini, Facebook meluncurkan fitur News Feed baru yang sangat menyenangkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Fitur baru ini menampilkan lebih banyak pembaruan Halaman kepada pengguna meskipun mereka belum mengikuti Halaman tersebut. Jadi, jangan heran jika umpan berita Anda sendiri menampilkan pembaruan Halaman yang sebenarnya tidak Anda sukai yang ada hubungannya dengan Halaman lain yang sangat Anda sukai.

Berita FB

Misalnya, jika Anda menyukai Dwight Howard di Facebook, Anda mungkin dapat melihat pembaruan dari Bleacher Report jika mereka telah menandainya di pos mereka. Facebook telah mencatat dalam pengumuman mereka bahwa itu sudah terjadi dengan pembaruan dari teman-teman. Situs media sosial populer telah menguji fitur untuk Halaman sebelum diluncurkan dan mereka mendapat tanggapan yang baik dari pengguna dengan konten semacam ini.

Andrew Song, manajer produk Facebook, mengatakan bahwa mereka memastikan hanya cerita yang paling relevan yang akan muncul di Kabar Beranda. Ini termasuk posting yang mendapatkan keterlibatan paling banyak seperti komentar, suka, bagikan, dan klik. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa mereka telah mempertimbangkan posting yang benar-benar mendapatkan keterlibatan paling banyak dari pengguna Facebook yang menyukai Halaman yang membuat posting dan Halaman yang diberi tag.

Dalam contoh di atas, jika ada banyak pengguna yang menyukai Dwight Howard dan Bleacher Report, ini dengan jelas menunjukkan bahwa Halaman ini terhubung. Jika ada banyak orang yang menyukai kedua Halaman dan menyukai contoh kiriman di atas, itu hanya menunjukkan bahwa itu memiliki relevansi dengan orang-orang yang hanya menyukai Dwight Howard. Ini berarti bahwa beberapa kiriman Halaman yang menandai Halaman lain dapat dilihat oleh orang baru.

Facebook melihat fitur baru ini sebagai platform lain bagi orang-orang untuk mengetahui lebih banyak percakapan tentang beberapa topik yang mungkin mereka minati juga. Januari lalu, Facebook meluncurkan fitur "Trending" baru yang sedikit banyak memiliki kemiripan dengan fitur News Feed. Fitur trending dirancang untuk memunculkan percakapan yang menarik dan relevan untuk membantu pengguna Facebook menemukan apa pun selain konten terbaik di Facebook.

Topik yang sedang tren tidak terlalu mengganggu seperti yang seharusnya, dibandingkan dengan Kabar Beranda. Saat ini, Admin Halaman masih mengamati bagaimana perubahan terbaru ini akan memengaruhi Halaman yang mereka kelola. Ini hanyalah salah satu contoh bagaimana Facebook memperbarui algoritmenya untuk memaksimalkan fitur mereka sambil mencoba mendorong keterlibatan pengguna. Bagaimanapun, ini adalah bisnis. Tetapi untuk kemungkinan mencapai kedua tujuan, itu masih harus dilihat.

Hal-hal yang tidak terampil dan tragis terjadi. Tragedi tidak dapat disangkal, dan ada outlet publikasi besar-besaran di ranah itu. Hal-hal yang terampil dan baik terjadi. Mengapa kita tidak tertarik? Mungkin karena kabar baik diterbitkan dalam format yang tampak seperti pelarian atau penghindaran dari hal yang penting.

Metode non-greed/non-benci berfokus pada saat keserakahan atau kebencian muncul adalah kunci untuk membuat berita baik menjadi menarik. "Kabar baiknya" adalah bahwa kesadaran akan keserakahan atau kebencian yang muncul memungkinkan kita untuk bekerja dengannya, memahaminya, dan mengurangi penderitaan kita dengan tidak menjadi tertindas olehnya.

Metode ini membawa kesadaran pada keserakahan dan kebencian, dan menekankan saat-saat di mana non-keserakahan dan non-kebencian terlibat sebagai gantinya. Metode berita baik fokus pada momen-momen terampil dalam alur cerita, dan mengingatkan pembaca untuk fokus pada tindakan terampil pada saat ini pada tingkat pribadi.