Periklanan LED Screen

Periklanan LED Screen - Berdasarkan ini, signage LED sejauh ini dianggap sebagai bentuk iklan yang paling hemat biaya yang tersedia.

Setiap kali Anda menghitung biaya media periklanan, ukuran khas yang Anda gunakan adalah biaya per eksposur. Ada berbagai tingkat kualitas yang menentukan nilai "paparan" sehingga ada hal lain yang perlu dipertimbangkan, tetapi secara umum, orang lebih suka menggunakan biaya per paparan karena mudah untuk diukur, dihitung, dan pada akhirnya, untuk tagihan ke bisnis yang melakukan iklan di tempat pertama. Singkatan untuk ini adalah CPM yang merupakan singkatan dari "biaya per seribu".

Oleh karena itu, jumlah yang kami peroleh sebagai CPM kami akan menjadi biaya untuk 1000 eksposur. Biasanya ini dilakukan untuk membuat nomor lebih mudah diatur. Misalnya, jika kami menghitung biaya per tayangan untuk iklan papan reklame, mungkin hasilnya sekitar $0,002 dibandingkan dengan BPS yang akan menjadi $2.

Periklanan LED Screen

Setelah kami menentukan serangkaian Periklanan LED Screen untuk berbagai media periklanan, kami dapat membuat perbandingan yang baik tentang seberapa efektif dolar iklan dibelanjakan relatif terhadap yang lain. Tanda LED Elektronik, bagaimanapun, adalah media periklanan, jadi menambahkannya ke perbandingan akan menunjukkan banyak laba atas investasi relatif mereka.

Iklan luar ruang (billboard) biasanya yang termurah. Kisaran BPS antara $1-5 tergantung pada lokasi dan kualitas papan iklan tempat iklan ditempatkan. TV kabel dapat sangat bervariasi dan dapat berkisar antara $8 dan $25 dalam hal CPM. Tarif bisa jauh lebih tinggi meskipun tergantung pada jumlah iklan yang dibeli dan apakah itu untuk pemirsa lokal atau nasional.

Radio biasanya memiliki CPM $8. Iklan online, biasanya karena mampu ditargetkan ke audiens yang lebih spesifik, dapat berkisar antara $8 dan $45 CPM. Terakhir, surat kabar biasanya antara $30 dan $35 CPM. Biasanya semakin bertarget iklan, semakin tinggi CPM.

Sekarang mari kita lihat tampilan LED di tempat. Katakanlah Anda memiliki 30.000 mobil yang melewati lokasi Anda per hari dan katakanlah Anda membayar $15.000 untuk tampilan LED Anda. Dengan asumsi 1,5 penumpang per mobil, biaya satu kali itu akan memberi Anda 16.425.000 eksposur per tahun.

Dengan asumsi tampilan LED akan bertahan selama 10 tahun, itu berarti total 164.250.000 eksposur. Untuk memasukkannya ke dalam istilah CPM, kita berbicara tentang CPM kurang dari $0,10. Memang, itu tidak memperhitungkan hal-hal seperti tagihan listrik yang akan sedikit meningkat karena tampilan LED, tetapi pada tingkat yang lalai. Anda mendapatkan idenya.

Referensi: