Mengenal Landingpage Blogger

Mengenal Landingpage Blogger

Mengenal Landingpage Blogger - Seseorang mencari produk tertentu adalah pembeli yang serius dan bukan pembeli biasa. Bila Anda menyertakan optimasi landingpage dengan kata kunci, Anda lebih mungkin untuk menemukan pembeli dan meningkatkan konversi landingpage Anda. 

Selain itu, semakin sedikit gangguan dan pilihan yang Anda tawarkan kepada pengunjung, semakin baik konversi Anda. Pengunjung yang terganggu adalah pengunjung yang bingung yang cenderung tidak membeli.

Ada kalanya informasi tambahan di situs web Anda dapat menambah pengalaman pengunjung dan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk Anda. Informasi tentang perusahaan Anda kemungkinan akan membantu pengunjung mendapatkan kepercayaan dan keyakinan sebelum membuat keputusan pembelian.

Ini adalah kesempatan Anda untuk memberikan beberapa data historis, menyampaikan posisi penjualan unik Anda (USP) dan dalam beberapa kasus, memberikan informasi tentang personel kunci perusahaan. Menambahkan konten yang memberikan kredibilitas sangat penting dalam bisnis di mana kualifikasi penting bagi prospek.

Beberapa contoh adalah keuangan, hukum, perawatan kesehatan dan layanan kreatif. Ini dapat dicapai melalui bagian ruang pers di mana konten yang layak diberitakan tentang perusahaan Anda dipamerkan, dengan menambahkan halaman yang mencantumkan klien Anda (bila perlu) dan termasuk testimonial yang mendokumentasikan kepuasan klien.

Jika konten membantu mengedukasi pasar Anda, artikel yang kaya akan informasi dan kata kunci tentang industri Anda mungkin merupakan landingpage terbaik yang mengarahkan pengunjung ke bagian lain situs web Anda. Apa pun halaman atau bagiannya, penting bahwa itu adalah landingpage yang jelas dan ringkas tentang subjek itu.

Kesimpulannya, konversi landingpage selalu menjadi tujuan dari setiap landingpage. Pengoptimalan landingpage dengan kata kunci akan menghasilkan beberapa landingpage terbaik yang menarik pasar yang lebih kuat dan lebih termotivasi.

Setiap landingpage situs web harus difokuskan pada satu tujuan tertentu. Itu harus mencakup pesan yang jelas dan ringkas yang mendefinisikan target pasar Anda, menekankan manfaat, menjawab keberatan, memberikan kredibilitas dan termasuk tawaran berisiko rendah.

Pertahankan tautan tambahan seminimal mungkin. Bila memungkinkan, dapatkan izin calon pelanggan untuk menambahkan mereka ke milis Anda. Menerapkan aturan ini ke landingpage Anda akan meningkatkan kinerja, nilai, dan konversi landingpage situs web Anda.