Para Wanita di Pemancingan Bass Profesional Saat Ini - Di Mana Mereka?

Para Wanita di Pemancingan Bass Profesional Saat Ini - Di Mana Mereka?

Saya menjalani operasi minggu lalu dan tidak bisa memancing atau mengemudi, jadi saya bekerja di situs web dan berbicara dengan beberapa teman di Facebook sambil menonton beberapa liputan turnamen langsung, dan topik mengapa kami tidak melihat banyak wanita memancing dengan bass profesional peristiwa muncul.

Itu benar-benar membuat saya berpikir karena saya tidak terlalu memperhatikan hal ini sebagaimana seharusnya.

Saya memutuskan untuk menghubungi beberapa teman lama dalam memancing ikan bass profesional baik pria maupun wanita dan mendapatkan pemikiran mereka tentang hal itu, dan saya pikir Anda akan terkejut dengan apa yang dikatakan beberapa dari mereka.

Pertama, jika Anda tidak menyadarinya, wanita tidak selalu diizinkan untuk memancing B.A.S.S. acara.

Wanita pertama yang bersaing dalam B.A.S.S. turnamen adalah Vojai Reed. Dia memancing Undangan Missouri 1991 dan selesai ke-58! tidak buruk, tapi itu bukan apa-apa untuk menunjukkan bahwa wanita akan memenangkan banyak penghargaan Bassmaster Angler of the Year atau mulai membawa pulang piala Bassmaster Classic.

Dan pada 2018, mereka belum melakukannya! https://freepaste.link/qo1qfmqibj

Saya memiliki toko peralatan, layanan pemandu, dan acara radio di awal internet.

Saya telah terlibat dalam Tur Redman lama di mana saya bertemu banyak pemancing yang memancing di tingkat profesional hari ini, dan saya telah membuka toko Bass Pro di Harrisburg, Pa di mana saya melakukan seminar untuk TTI Blackmore, memungkinkan saya untuk bergaul dengan banyak profesional dalam memancing bass. Saya menghubungi https://backlinktool.io/p/iE80mVkogObqgYapgNzp.html Andre Moore, yang memiliki Reaction Innovations dan mulai membawa umpannya, dan mewawancarainya di acara radio. Saya berada di Classic ketika dia melamar Kim Bain di atas panggung.

Saya pikir, betapa sempurnanya ini, tim seperti itu memancing Klasik bersama, dia akan pergi jauh.

Kim Bain-Moore https://www.usmails.co/panduan-pemeliharaan-ikan-hias-dasar/ adalah wanita pertama yang berkompetisi di Bassmaster Classic. Dia memenuhi syarat dengan memenangkan gelar 2008 Pemancing Tur Bassmaster Wanita Tahun Ini. Di Klasik, dia selesai 47 dari 51 pemancing. Itu adalah yang pertama dan terakhir baginya!

Pam Martin-Wells menjadi wanita kedua yang memancing Classic. Seperti Kim Bain-Moore, dia lolos setelah memenangkan penghargaan WBT AOY 2009. Dia menempati posisi ke-22 dari 51 pemancing di Classic.Pam Martin-Wells dengan mudah menjadi pemancing wanita paling berprestasi di B.A.S.S. history.Martin-Wells menempati peringkat 123 di B.A.S.S. daftar hadiah uang sepanjang masa dengan $308.321.14. Sembilan puluh sembilan persen dari itu diperoleh melalui WBT atau dalam satu-satunya penampilan Klasiknya.

Setelah pembubaran WBT pada tahun 2011 tidak ada wanita yang mendekati kualifikasi untuk kejuaraan.

Janet Parker datang cukup dekat dengan kualifikasi untuk Elites pada tahun 2011.

Sabrina Thompson diprofilkan https://www.wellarticles.com/mengapa-ikan-saya-terus-mati/ beberapa waktu lalu di sebuah stasiun berita lokal di Texas, dia adalah Pro Angler dan berpartisipasi dalam Bass Pro Shops Bassmaster Central Opens akhir pekan itu.

Jadi mengapa itu masalah besar?

Dia adalah wanita kulit hitam pertama yang berkompetisi di turnamen memancing ikan bass.

Dia menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Internasional Pemancing Bass Hitam, dan memiliki organisasi nirlaba "Texas Wrangling Anglers", di mana dia mengajar wanita dan anak-anak dasar-dasar memancing.