Solusi untuk Jauh Lebih Jauh dari Setiap E Book yang Anda Pelajari

Solusi untuk Jauh Lebih Jauh dari Setiap E Book yang Anda Pelajari

Ada banyak Manfaat untuk membaca publikasi tambahan, tetapi mungkin favorit saya adalah ini: Panduan yang bagus dapat memberi Anda cara yang benar-benar baru untuk menginterpretasikan aktivitas Anda sebelumnya.

Setiap kali Anda menemukan produk atau pemikiran psikologis yang benar-benar baru, itu bisa seperti "aplikasi" di Pikiran menerima pembaruan. Seketika, Anda dapat menjalankan semua informasi data lama Anda melalui metode baru. Anda dapat menemukan kelas baru dari momen lama. Seperti yang dikatakan Patrick O'Shaughnessy, "Melihat perubahan sebelumnya."Dan Anda dapat melihat tabel izmir di halaman kami.

Tentu saja, ini hanya benar ketika Anda menginternalisasi dan mengingat wawasan dengan buku teks yang Anda telusuri. Kesadaran hanya akan bertambah jika dipertahankan. Pada dasarnya, masalah apa yang tidak hanya membaca lebih banyak panduan, tetapi mendapatkan lebih banyak dari setiap buku yang Anda baca.

Mendapatkan pengetahuan bukanlah satu-satunya alasan untuk menjelajah, tidak mengherankan. Membaca untuk kesenangan atau hiburan sering kali merupakan penggunaan waktu yang luar biasa, tetapi artikel singkat ini membahas tentang melihat untuk mencari tahu. Dengan mengingat hal itu, saya mungkin ingin berbagi beberapa prosedur pemahaman yang paling efektif yang pernah saya temukan.

Hentikan Lebih Banyak Publikasi

Tidak perlu waktu lama untuk menentukan apakah ada sesuatu yang benar-benar layak dibaca. Kerajinan yang berkualitas dan Pikiran yang luar biasa menonjol.

Oleh karena itu, banyak orang mungkin harus memulai lebih banyak panduan daripada yang mereka lakukan. Ini tidak berarti Anda harus membaca setiap halaman cadangan demi situs. Dimungkinkan untuk membaca sepintas daftar isi, judul bab, dan subjudul. Pilih bagian yang menarik dan selami beberapa halaman web. Mungkin membalik buku dan melihat detail atau tabel yang dicetak tebal. Dalam sepuluh menit, Anda memerlukan konsep murah tentang betapa bagusnya itu.

Kemudian tibalah fase penting: Hentikan panduan dengan cepat dan tanpa rasa bersalah atau aib.

Keberadaannya terlalu singkat untuk disia-siakan pada panduan biasa. Biaya peluang terlalu besar. Ada banyak item bagus untuk dibaca. Saya pikir Patrick Collison, bapak pendiri Stripe, mengatakannya dengan benar ketika dia melaporkan, "Gaya hidup terlalu terbatas untuk tidak membaca eBuku sempurna yang sudah Anda ketahui saat ini."

Ini saran saya:

Mulailah lebih banyak buku teks. Berhenti Sebagian besar dari mereka. Baca Yang baik dua kali.

dua. Tentukan Buku yang Perlu Anda Gunakan Segera

Salah satu cara untuk meningkatkan pemahaman membaca adalah dengan memilih panduan yang memungkinkan untuk segera digunakan. Menempatkan Saran yang Anda baca ke dalam gerakan adalah salah satu tip yang lebih baik tentang cara mengamankannya dalam pikiran. Ikuti adalah jenis Penguasaan yang sangat membantu.

Memilih buku yang dapat Anda gunakan juga memberikan dorongan yang kuat untuk berkonsentrasi dan mencoba mengingat bahannya. Itu terutama benar ketika sesuatu yang penting tergantung pada keseimbangan. Saat Anda memulai sebuah perusahaan, misalnya, Anda memiliki banyak dorongan untuk mengeluarkan semua yang Anda bisa dengan eBuku penjualan kotor yang sedang Anda baca. Demikian pula, seseorang yang akan bekerja di bidang biologi mungkin dapat menelusuri The Origin of Species lebih hati-hati daripada pembaca acak karena ini terkait langsung dengan pekerjaan sehari-hari mereka.

Jelas, tidak setiap e-book adalah panduan praktis yang dapat Anda terapkan segera, dan itu bagus. Anda akan menemukan kebijaksanaan dalam banyak panduan alternatif. Tetapi saya belajar bahwa saya jauh lebih mungkin untuk mengingat kembali buku-buku yang berhubungan dengan kehidupan saya sehari-hari.

3. Menghasilkan Catatan yang Dapat Dicari

Pertahankan catatan tentang apa pun yang Anda lalui. Anda dapat melakukan ini setelah mengatakan bahwa Anda suka. Ini tidak perlu menjadi generasi besar atau metode yang canggih. Lakukan saja sesuatu untuk menekankan faktor-faktor dan bagian-bagian penting.

Saya mencobanya dengan berbagai cara tergantung pada format yang saya konsumsi. Saya menyorot bagian saat membaca di Kindle. Saya membuat kutipan menarik saat mendengar buku audio. Saya dapat mendengarkan halaman internet dan menyalin catatan saat melihat-lihat panduan cetak.

Tapi Inilah yang sebenarnya penting: toko ritel catatan Anda dalam format yang dapat dicari.

Tidak ada kebutuhan untuk meninggalkan pekerjaan membaca melalui pemahaman sepenuhnya ke memori Anda. Saya menyimpan catatan saya di Evernote. Saya lebih suka Evernote daripada opsi lain karena satu) langsung dapat dicari, 2) mudah digunakan di banyak perangkat, dan 3) Anda dapat membuat dan membantu menyimpan catatan bahkan saat Anda tidak terhubung ke Internet dunia.

Sumber: