5 Alat AI untuk Mengotomatiskan Kampanye Iklan Facebook

5 Alat AI untuk Mengotomatiskan Kampanye Iklan Facebook

Tidak pernah lagi menjadi misteri bahwa Facebook adalah salah satu platform paling menguntungkan bagi Promotor. Dengan lebih dari 22,9 miliar pengunjung bulanan dan jumlah kelompok yang berbeda yang relatif tidak terbatas, Anda juga akan menemukan kelompok sasaran yang Anda inginkan. Terlepas dari produk mana yang Anda tampilkan, di Facebook Anda akan menemukan grup target Anda.

Tidak seperti optimisasi mesin pencari dan Pemasaran Konten, Iklan Facebook pasti dapat mengekstrak efek yang sangat baik dalam beberapa hari atau jam setelah memulai kampanye.

Ketika promosi dalam kelompok sasaran yang benar berisi penawaran yang benar, itu menghasilkan penawaran untuk Anda, sebagian besar dengan biaya pengamanan rendah. Dan jika Anda menjalankan iklan dengan sangat efektif, maka Anda dapat mengukur pendapatan dan sebagai akibatnya pendapatan dengan meningkatkan biaya tampilan.

Dan acara ini dapat memberikan nilai kinerja keseluruhan yang sangat baik untuk jangka waktu yang positif sampai kelompok sasaran habis.

Otomatisasi?- teman dan pembantu Anda

Jika Anda adalah orang yang menjalankan beberapa kampanye di organisasi atau kantor Anda, hari demi hari optimalisasi kampanye dan kritik yang diperlukan untuk ini dapat menyerap waktu yang berharga. Upaya untuk ulasan dan temuan yang berasal dari mereka rumit dan sejumlah besar catatan harus diperhitungkan.

Alat yang mengingat semua aspek kampanye pemasaran dan kemudian melakukan optimasi membuat kemajuan. Tapi jangan khawatir, hanya karena Anda mengoperasikan alat seperti itu, profesi Anda belum dalam bahaya. Sebenarnya, hubungan antara kecerdasan manusia dan buatan membawa pencapaian kampanye ke tingkat yang lebih tinggi.

Ada berbagai alat otomatisasi AI yang dapat memungkinkan Anda meluangkan waktu dan uang saat menjalankan promosi Facebook. Jika Anda menggunakan alat secara efektif, mereka memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan memajukan kampanye tanpa membuat penilaian poin demi poin. Dan ini memberi Anda cukup waktu untuk mengevaluasi strategi.

Di bawah ini saya telah mengindeks 5 alat yang membantu Anda dengan kecerdasan buatan.

1. Mengungkapkan Bot

Bot Reveal sepenuhnya dimasukkan ke dalam alat obrolan bisnis Slack. Pembaruan langsung di Slack akan memberi tahu Anda tentang pengembangan dan keberhasilan kampanye Facebook Anda. Dalam Slack Anda dan grup Anda dapat memperoleh laporan dengan informasi yang unik dan jelas tentang kampanye. Misalnya, Anda dapat mengkarakterisasi tayangan, rentang, dan klik dan bot Pengungkapan menunjukkan kepada Anda selama jangka waktu yang ditandai bagaimana kampanye telah meningkat atau memburuk sehubungan dengan nilai yang diukur.

Jika grup iklan atau kampanye tidak berjalan dengan baik dan tidak memenuhi indikator kinerja utama(KPI) yang diperlukan, Anda dan grup Anda dapat menghentikannya secara langsung melalui slack. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan uang secara tidak perlu jika kampanye pemasaran tidak berfungsi sebagai favorit. Dan karena Slack ada di ponsel cerdas Anda, Anda dapat dengan mudah menjeda kampanye atau iklan dari mana saja dan mengoptimalkannya saat Anda kembali bekerja.

Gambar grafis sering mengatakan lebih dari tabel. Itulah alasan bot mengungkapkan memiliki desain yang berharga termasuk yang membantu Anda untuk membandingkan dan memvisualisasikan dua metrik dari kampanye pemasaran.

Selanjutnya, otomatisasi dapat dimasukkan dalam Bot pengungkapan, yang meningkatkan kampanye atau sekarang tidak, tergantung pada sasaran kampanye.

Versi awal dari mengungkapkan Bot adalah gratis. Dengan demikian, semacam ditandai pesan, klien ditandai laporan dan robotization dimasukkan. Dari $ 49 tidak ada batasan untuk fungsi individu, tergantung pada anggaran iklan.

2. Zalster

Zalster adalah alat yang dimaksudkan untuk menggantikan kesalahan manusia dengan kecerdasan buatan. Memanfaatkan algoritma modern, Zalster meningkatkan tawaran Anda, rencana pengeluaran, kelompok sasaran dan promosi untuk mencapai hasil yang paling ideal.

Alat ini memiliki dasbor lengkap yang memvisualisasikan status atau reputasi kampanye Anda. Zalster juga menawarkan alternatif pengiriman pesan yang ditentukan pengguna secara khusus melalui slack. Perubahan kampanye dan target juga dapat dilakukan tanpa penundaan dari Slack.

Sebagai salah satu fitur yang paling berguna di Zalster adalah tes split. Zalster berpikir tentang bagian-bagian individu dan belajar bersama dengan cara ini. Ini memungkinkan beberapa promosi dibuat dan Zalster mengetahui siapa yang mendapat kesempatan untuk melihat iklan mana berdasarkan informasi sebelumnya.

Zalster mempertimbangkan sejumlah besar titik data yang sedang dipertimbangkan. Peningkatan ini tidak hanya dalam pandangan transformasi, namun juga pada Fokus informasi tambahan, misalnya, "tambahkan ke keranjang belanja" atau "sertakan data pembayaran". Ini secara fundamental meningkatkan pencapaian kampanye yang kontras dengan kolaborasi manusia.

Zalster masuk akal untuk situs web bisnis berbasis web atau situs web dengan tujuan konversi yang jelas. Jika Anda mencari klik jangkauan atau situs, Anda akan kecewa dengan perangkat ini.

Harga alat ini lima persen dari biaya iklan Facebook, namun setidaknya $ 495 menurut bulan.

Baca Juga: 5 Jenis Usaha yang Bisa Dijalankan Dengan Modal Kecil

3. ReFUEL4

Apakah Anda menyadari bahwa kinerja kampanye berkurang setelah beberapa waktu? Ini dikenal sebagai "kelelahan iklan". Tidak ada kampanye iklan yang selalu luar biasa. Setelah beberapa waktu, kelompok sasaran habis dan kinerja menurun.

Hal ini disebabkan fakta dalam kelompok sasaran dijelaskan hanya beberapa pelanggan tertarik pada produk dan mengkonversi. Karena promosi serupa ditampilkan untuk kelompok sasaran yang sama, Anda akan sampai pada titik di mana semua pengguna terpesona telah berubah dan benar-benar orang lain hanya bosan menonton iklan anda. Itu diklarifikasi melalui CpL yang lebih tinggi dan Bpk yang lebih baik.

Dalam situasi seperti ini, iklan baru dan inovasi baru (Foto/video) dapat memberikan kehidupan baru pada kampanye.

ReFUEL4 memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengharapkan kapan kampanye Anda akan kehilangan kinerja secara keseluruhan dan akibatnya menggantikan iklan dengan iklan baru. Alat ini memanfaatkan jaringan besar Freelancer yang berspesialisasi dalam pembuatan iklan. Jadi ketika tanda-tanda utama memberikan gagasan bahwa pelaksanaan tanda menurun, perangkat menggantikan tanda dengan tanda lain tanpa anda melakukan apa-apa.

Dengan tawaran yang begitu luas, tidak mengherankan bahwa alat ini dimulai dengan biaya $1.000 setiap bulan.

4. aitarget

otomatisasi aitarget memberdayakan kami untuk mengelola pengiklan, Penawaran, dan rencana pengeluaran untuk kampanye yang rumit dengan berbagai promosi, area, dan grup sasaran. Belajar kecerdasan buatan membuat hal-hal sederhana dan lebih baik.

Lebih jauh ke algoritma yang kompleks, alat ini memiliki integrasi data yang sangat menarik. Misalnya, Google Analytics dapat dikaitkan dengan aitarget sehingga alat ini dapat meningkatkan informasi dari Instagram dan Facebook, serta untuk informasi pelacakan web dari Google Analytics. Ini memungkinkan untuk menghitung nilai waktu langsung pelanggan dan memasukkannya ke dalam perencanaan dan pengoptimalan kampanye.

Cara untuk berbagai otomatisasi dengan informasi dari kepala Promosi Facebook dan Google Analytics, aitarget mengambil eksekusi iklan Facebook Anda ke tingkat lain.

Semakin besar ruang lingkup kapasitas, maka alat menjadi lebih mahal. Ada versi gratis, di mana hanya akan ada otomatisasi, tidak termasuk integrasi data apa pun. Dari $ 500 Anda memiliki cakupan fungsi yang relatif lengkap termasuk koordinasi Google Analytics, yang saya akui secara khusus.

5. Trapica

Trapica menggunakan kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan kampanye iklan di Instagram, Facebook, Twitter, AdWords dan LinkedIn.

Cukup sertakan "Trapica" ke nama kampanye Anda dan pengoptimalan berjalan. Alat ini segera mulai mengenali apa yang berhasil dan apa yang tidak. dan akan menyesuaikan kelompok sasaran dan penawaran berdasarkan pembelajaran waktu nyata pada penemuan ini. Dengan demikian, kerangka belajar atas setiap platform terkait dan sesuai informasi dalam algoritma untuk meng-upgrade kampanye dengan cara yang paling ideal.

Menemukan hak istimewa yang berfokus pada Facebook adalah salah satu kesulitan terbesar bagi pengiklan as. Trapica menyederhanakan usaha ini. Trapica menyelidiki perubahan di situs web dan membandingkan informasi dengan kelompok sasaran, terus menyempurnakan kelompok yang diinginkan.

Trapica juga menawarkan fitur yang berbeda yaitu, analisis kelompok sasaran rinci, peramalan pendapatan, kampanye cross-platform, model atribusi statistik-driven khas dan jauh lebih.

Dengan harga mulai dari $649 setiap bulan, Trapica tidak selalu cukup murah. Tetapi algoritma dan fungsi adalah nilai biaya.

Setiap alat memiliki fungsi yang berbeda, kita tidak dapat menyimpulkan bahwa alat ini adalah alat pemasaran Facebook terbaik. Anda dapat memilih alat dengan mempertimbangkan mana yang terbaik untuk kampanye Anda. Anda dapat memilih alat yang diinginkan, dengan berbagai kemampuan dan kemungkinan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk kampanye di berbagai platform.

Footnote:

Popular posts from this blog

Tradisi Islam yang Menarik

Berita di Facebook

Cara Memilih Warna untuk Sablon