Penggunaan Kotak Kargo Rubbermaid ActionPacker

Penggunaan Kotak Kargo Rubbermaid ActionPacker

Kotak Kargo Rubbermaid ActionPacker adalah wadah penyimpanan yang kokoh, tahan lama, dan "besar 48 galon". Beratnya sedikit di atas 24 pon, berukuran 43,8" kali 20" kali 17", dapat dipindahkan, dan dapat dikunci. Dengan dimensi dan atribut tersebut, penggunaan penyimpanan ActionPacker ini banyak! Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan gunakan Kotak Kargo Rubbermaid Anda.

1. Penyimpanan Alat: Kotak Kargo adalah wadah yang ideal untuk menyimpan alat Anda (baik listrik maupun tangan). Kotak ini cukup besar untuk menampung alat berbentuk canggung (seperti gergaji bundar dan pengampelas) dan cukup panjang untuk menangani alat Anda yang lebih panjang ( seperti gergaji tangan, pemotong baut bergagang panjang, dan pencacah dahan pohon). Dan itu juga cukup besar untuk menampung banyak alat berbeda sekaligus; dengan demikian, simpan semua alat yang paling sering Anda gunakan di satu tempat agar mudah ditemukan. Tidak perlu lagi mencari di beberapa lemari atau di meja kerja yang berbeda untuk alat yang Anda gunakan sepanjang waktu. Kotak Kargo dilengkapi dengan kait yang dapat dikunci (saya sarankan menggunakan kunci kabel) yang memungkinkan Anda untuk membantu mengamankan alat Anda dan dapat diangkut (apakah Anda membawa Kotak Kargo di tempat tidur pikap Anda, di belakang van Anda, atau di sebuah trailer). Ukurannya juga bagus untuk digeser/dipasang di bawah meja kerja Anda.

2. Berkemah: Jika Anda seperti saya, Anda pergi berkemah sekali atau dua kali setahun. Saya mencoba dan menyimpan semua perlengkapan berkemah saya di satu tempat di garasi saya sehingga saya dapat dengan mudah menemukan barang-barang berkemah ketika saya bersiap untuk pergi berkemah lagi. Sayangnya, barang-barang berkemah saya cenderung berpindah-pindah di garasi saya di antara perkemahan. Kadang-kadang, saya bertanggung jawab atas gerakan dan di lain waktu anggota keluarga saya berkontribusi pada masalah gerakan. Sungguh menakjubkan bahwa selain semua barang yang lebih besar (mis., Kantong tidur, tenda, dan kasur udara) yang kita semua bawa berkemah, berapa banyak barang kecil yang juga saya bawa (dan saya bertaruh Anda mungkin juga melakukannya) untuk dibuat berkemah sedikit lebih mudah (panci dan wajan, peralatan perak, piring, cangkir, bangku dan dudukan kecil yang dapat dilipat, dll). Tentu Anda dapat membawanya dalam kotak kardus tetapi mengapa tidak menyimpan dan mengangkut semuanya di dalam Kotak Kargo Anda yang akan menjaganya tetap aman dan kering. Selain itu, Anda dapat menggunakan Kotak Kargo untuk menyimpan set celana, kemeja, kaus kaki, dan jaket ekstra berkemah, bersih dan kering.

3. Peralatan berburu dan memancing: Meskipun Anda dapat menggunakan rak senjata, rak pancing, atau mungkin hanya lemari di garasi atau rumah Anda untuk menyimpan pancing dan senjata Anda, ada banyak barang berburu atau memancing lainnya yang mungkin Anda miliki. Sehat. Dalam kategori berburu, Anda mungkin memiliki sekotak cangkang, pelempar merpati tanah liat, rompi berburu, target, dll., Dan jika Anda memuat cangkang Anda sendiri, Anda dapat menambahkan lebih banyak item ke yang baru saja saya sebutkan. Dalam kategori memancing, Anda mungkin memiliki bermacam-macam umpan, kail, pemberat, gulungan, gulungan tali pancing, pisau fillet, pelampung, jaring ikan, satu atau lebih kotak peralatan, dll. Seperti peralatan dan perlengkapan berkemah Anda , Kotak Kargo ActionPacker adalah tempat yang tepat untuk menyimpan perlengkapan berburu dan memancing Anda.

Sumber: