Siapa yang Berhasil dalam Karier Seni Kuliner

Siapa yang Berhasil dalam Karier Seni Kuliner

Tentu saja, karir di bidang seni kuliner bisa kompetitif dan bukan gelar bisnis atau sains biasa yang mengisi kurikulum perguruan tinggi secara nasional, tetapi jika Anda ingin bekerja di dapur, mengapa tidak mengejar karir impian Anda di bidang seni kuliner?

Ikuti Jalan Mereka -- Para Siswa Ini Menyukainya

Para siswa dari Culinary Institute of America ini akan berkarir di bidang seni kuliner. Mereka meneliti informasi karir seni kuliner sebelum memilih jalur tertentu. Sekarang, mereka mantap menuju karir melalui program seni kuliner. Ingin tahu bagaimana mereka sampai di sana? Begini caranya:

Pelajar Kuliner: Sarah Berner, 18

Status Dapur: Mahasiswa tahun pertama seni kue dan kue

Dari kota kecil dekat Rochester, NY, Sarah mengarahkan pandangannya pada karier. "Tahun pertama saya di sekolah menengah, saya memutuskan di mana saya ingin kuliah - saya ingin menjadi seorang guru," jelas Sarah. "Saya mempertimbangkan kembali dan memutuskan untuk apa saya benar-benar ingin bersekolah. Saya selalu menikmati membuat kue, jadi saya mulai meneliti sekolah dan informasi karier seni kuliner." Setelah kunjungan ke Culinary Institute of America, Sarah menemukan bahwa program gelar mereka paling sesuai dengan keinginannya.

Pelajar Kuliner: Chris Raffles, 20

Status Dapur: Cita-citanya ada di manajemen seni kuliner

Ketika ditanya mengapa dia memilih sekolah kuliner, Chris menjawab: "Saya tahu setelah menonton televisi saat masih kecil." Setelah melihat makanan yang dibuat oleh koki di acara TV, Chris terinspirasi untuk bekerja di industri makanan. "Seseorang mengatakan kepada saya Institut Kuliner Amerika adalah sekolah kuliner terbaik di dunia. Begitu saya menginjakkan kaki di kampus untuk pertama kalinya, saya langsung tahu itu akurat." Chris mengatakan beberapa tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang mengubah hidup.

Pelajar Kuliner: Jenelle Lombardo, 21

Status Dapur: Telah mendapatkan rekannya di bidang seni kuliner, saat ini sedang mengerjakan sarjana seni kuliner

"Saya selalu suka memasak," jelas Jenelle. "Saya tahu sejak saya di sekolah menengah bahwa karir saya akan berada di industri layanan makanan." Jenelle tahu bahwa makanan adalah apa yang ingin dia lakukan selama sisa hidupnya. Peluang yang terbuka untuk Jenelle di Culinary Institute of America sangat luar biasa. "Jaringan yang ditawarkan sekolah sangat luar biasa," katanya. Itu satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda mengejar karir di bidang seni kuliner.

Sumber: